Rabu, 23 Maret 2011

Izinkan Aku Katakan "I LOVE U"

Ku telah terbiasa tenangkan hati kala semua perhatianmu tertuju padanya.. lantunan kata manismu memuji namanya.. kau seret aku ke duania indahmu tanpa aku mengerti lakon apa yang akan aku perankan disana.. akankah ini kau anggap jalinan persahabatan sejati sedang inginku melebihi itu..??

Tak mampukah kau bagikan sedikit kepedulianmu padaku tanpa basa-basi "kita adalah sahabat"

Saat hatiku mencipta jutaan kalimat tanya akan hadirnya kamu tanpa rasamu.. resahku terbang bersama jutaan debu cinta tak bersketsa.. yang tak sempat aku dan kamu bentangkan diatas hamparan bumi ini..

Harapku telah mengembara mencari letak hatimu yang kau hadiahkan untuknya.. menelusuri relung waktu peradaban yang kau lewati dengannya dan enggan kau tinggalkan..

Bahagiamu adalah deritaku.. kupasangkan senyum walau hati menjerit bermagenta hingga cakrawala, lalu dimanakah letak kata indah "I Love U" sedang bibirmu pun enggan berucap itu padaku.. terkadang aku terjemahkan isyarat kerlip mata binarmu sedang hatimu berada jauh diantaraku dan tak dapat aku sentuh..

Saat senja tak bermerah saga menyelimuti ragaku yang tak lagi berharmoni.. kebahagiaanku pun terpasung.. menanti kesadaranmu akan kecintaanku padamu..

__Zen's Evanthe__

Love Myspace Comments

Untuk Teman Lamaku, 
Niar Byrnegan Puput Winchester



8 komentar:

  1. Jika membaca semua sajak2 mu.. ingin rasanya aku mengenalmu lebih dekat, Nona... :)

    BalasHapus
  2. Indah.. begitu indah... begitu pandainya Nona ini merangkai kata.
    >>> drika <<<

    BalasHapus
  3. Keren Amat ini Zen.. minta ya...
    __Eki__

    BalasHapus
  4. Zen.. ini kisah temanmu Niar..??
    sungguh bagus.
    ;;) ;)

    BalasHapus
  5. Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

    postingan keren . ;))

    BalasHapus
  6. setuju dengan Anonim bro .. makasih untuk kunjungannya .. ;)

    BalasHapus

Jika ingin menggunakan smiley ketik kode
ex. :) :)) =))

Share it

Mp3


Mark-anthony-my-baby-you Mp3
Mp3-Codes.com