Sabtu, 19 Maret 2011

Langkahku Kian Gontai

Aku duduk terpaku di sebuah malam yang teramat sunyi.. dalam kesendirian aku mengulang masa yang telah berlalu.. memandang jauh kedepan dengan jutaan tatapan sayupku.. luka telah tertoreh, dan garis kehidupn barupun akan segera aku lalui..

Setelah ku puas mengenang dan membuka lembaran itu.. aku beranjak dari sana.. meinggalkan kegelapan malam dengan langkah bergetar.. kutelusuri malam, menyelinap dalam gelap.. diantara kerikil berduri tersimpan sebuah cerita.. tentang kita..

Dinginnya malam ini pun membacok tulangku.. langkahku semakin bergetar, namun aku terus bertahan... di depan sana terbentang jalan lurus.. aku berlari dengan penuh nyali melawan setiap inci ketakutanku..

Akhirnya akupun sampai pada persimpangan jalan.. akan aku bawa kemana langkah ini yang kan gontai..?? aku memandang lurus.. diujung sana ada yang tersenyum menyambutku.. namun aku memalingkan tatapanku ke arah lain.. sosok yang lain telah menghadang.. ia membawa cinta dan air mata namun tidak dengan sambutan,,

Langkah yang ku anggap pasti menjadi tak berarti.. semuanya menjadi teka-teki.. sebuah misteri belum jua terpecahkan, dan akankah diantaa remang malam terdapat jawaban..??

__Zen's Evanthe__

2 komentar:

  1. Jadikan pengalaman sebagai pelajaran.

    BalasHapus
  2. karena pengalaman adalah cerminan untuk masa yang akan datang.

    BalasHapus

Jika ingin menggunakan smiley ketik kode
ex. :) :)) =))

Share it

Mp3


Mark-anthony-my-baby-you Mp3
Mp3-Codes.com