Kamis, 17 Maret 2011

Coretan Pemberontak

Lepaskan jiwa dari belenggu diri.. biarkan fikiran terbang bersama khayal dan angan.. lepaskan semua beban penderitaan nikmati hari dan senangkan hati.. gemukkan badan biar disangka orang sehat Men...!!

Lawan semua aturan yang selalu memberatkan.. lupakan peradaban yang mengekang diri.. biarkan kaki melangkah mengikuti waktu.. gerakkan tangan menggapai apapun yang kau inginkan.. lakukan.. lakukanlah apapun yang kau inginkan.. lakukanlah selama kau tidak mengusik kehidupan orang lain.. maka merekapun tidak akan mengusikmu.. you all fucked man.. fucking human...!!

Deskontruksi hanyalah celotehan belaka.. deskontruksi hukum hanyalah kiasan.. hak asasi hanyalah pelengkap.. semuanya tidak berarti ibarat kantong sampah yang kotor.. ulah dari penjahat ber'uban yang mementingkan diri sendiri.

Kata cinta dan sayang hanyalah bualan.. semuanya formalitas yang penuh basa-basi dasar anjing-anjing penjilat yang tak tahu malu.. selalu bersenang-senang diatas penderitaan orang militeris yang miris.. dan haus akan keduniaan yang selalu gila hormat dan menebar kebencian.. salam jari tengah untuk kalian semua.. untuk keterangan lebih lanjut, hubungi kami dilanasan kepedihan.. caci kami disamudera khayalan.. dan di belantara angan kau akan temui kami yang berlumur luka teramat dalam.

Terbuang dalam gelap nan sepi.. ditemani berjuta penyesalan dan air mata dosa yang bercucur deras.. tiada hangat mentari yang kami rasakan.. tak ada setitik harapan yang dapat kami harapkan hanya ada hitam yang membelenggu diri.

Mengapa semua orang memandang kami sebelah mata.. selalu menganggap kami sampah tak berguna.. padahal jauh dari lubuk hati dan fikiran kami ada keinginan untuk kembali pada kebenaran.. tapi kami tak tahu apa yang haru kami lakukan..?? mereka mengucilkan kami..!!  andai kami semua ini konglomerat.. mungkin mereka semua akan menjadi penjilat dihadapan kami.. bagai anjing kelaparan yang tak tahu akan hak asasi.

Ini Zaman demokrasi.. bebas berargumentasi..!!
itulah pandangan kami melalui kacamata kami yang berbeda dari mereka semua.

Ini dari kami, sang penebar kebencian dengan senyum angkuh.. egoisme tinggi.. sombng yang super.. penikmat seritis yang manis.. pecundang yang tak mau dipecundangi.. yang tak punya masa depan pasti.. seorang pemimpi dan penghayal sejati.. sang pengembara abasi.. tampang kuburan tapi hati berTuhan gak bau anjing-anjing penjilat.. tanpa basa-basi dan dilema nisbi.. mempunya iman dihati.. solideritas yang tinggi dan yang super pasti punya hati nurani yang suci.

__Zen's Evanthe__



11 komentar:

  1. Wah..wah..wah... ngeri sekali bahasanya Mbak... :D
    ini bagus dan menarik juga.

    BalasHapus
  2. kata-katannya begitu dahsyat. amarah yang meledak2.

    BalasHapus
  3. ini dibuat beberapa Tahun lalu... sudah kuno mungkin... :D

    BalasHapus
  4. Wah.. emosi yang dituangkan kedalam sebuah tulisan.. bagus.

    BalasHapus
  5. buseeet..... ngeri... ;)) :D

    BalasHapus
  6. waouww kereennndddddd ,,,

    yap,. lanjutkan ,.
    eksplour smw yg ada dibalik pendiammu dlm rasa.
    luapkan sj smw asa mski terkesan putus asa.
    buang smw tabir yg mnutup fikirmu ,,

    yuukkkk ,, mari bubuk !!.

    BalasHapus
  7. menuangkan kemarahan lewat tulisan bagus buat kesehatan...xixixixixixi....
    apresiasi : penulis menuangkan kemarahan yang terpendam...tanpa tau cara menyelesaikan permasalahan yg dialami..paradigma menyebabkan prasangka bahwasannya dia dikucilkan, tidak semua mengucilkan, tp yg jelas orang2 ga ngerti apa yg km rasa, alasan perbuatanmu....mungkin keterbukaan kuncinya....
    cintaku...begitu indah tuangan hatimu..tp ijinkan aku jd bagian dari hatimu hingga aku bisa mendengar apa yang ada dlm hatimu...cuiit...cuiiit....

    BalasHapus
  8. @Fabaks ..
    waduh .. makasih nih udah meluangkan waktu sibuknya mas fabs hanya untuk sekedar mengunjungi beranda saya ..

    Merdeka .. :)) =)):D

    @Agung ,,
    lah ajarannya sapa tuh menuangkan kemarahan lewat tulisan cocok untuk kesehatan .. ?? ;))

    jika kau ingin tahu aku ..
    cobalah berbicara dengan sepiku .. dan bertemanlah dengan syahduku .. ;)

    BalasHapus
  9. Waduh.... ngerii....
    jika kau merasa marah, benci, dendam, kecewa, tuangkanlah itu dalam tulisan.. karena disana tidak ada seorang pun yang mendengarnya. dan kertas pun tidak akan pernah mengeluh karenanya.

    BalasHapus
  10. duhai kasih.... ternyata isi otakmu berjejalan ,berdesakan seperti berlomba ingin di kisahkan terlebih dahulu .. ahaha :v

    BalasHapus
  11. Paradigma kita sering skali menciptakan keterbatasan2....anda sdah merubah Paradigma itu lewat kacamata yg anda pakai..... Good Job

    BalasHapus

Jika ingin menggunakan smiley ketik kode
ex. :) :)) =))

Share it

Mp3


Mark-anthony-my-baby-you Mp3
Mp3-Codes.com