Kamis, 17 Maret 2011

Berakhirnya Sebuah Pameran

Sebuah pameran kehidupan telah berakhir.. dia antara mereka tersimpan sebuah cerita.. mereka tertawa, lantaran mereka berhsil memerankan lakon yang terlalu dramatis.. berakhir dengan tawa diantara keduanya..

dan mereka-mereka yang berlakon sebagai penonton diam dan terheran.. cerita apa ini..? mereka membisu dalam ketidakmengertian.. akankah diantara penonton akan terselip sebuah tanya..? ataukah hanya umpatan.. dan aku tidak dapat menangkap ceria diantara mereka.. bahkan tawa mereka pun tidak aku dengar..

Akh..
sebuah zaman yang kaku...!!
Tatapan tajam mereka bagaikan cambuk untuk kami.. mendera kami beribu kali.. akupun tertunduk dalam senyumku.. aku tidak berani memandang sebab aku mengerti akan ada luka diantara mereka. dan amarah merekapun akan menenggelamkan aku.

Dan aku mengumpulkan keberanianku untuk tegak dan berdiri.. Terlihat disana raut muka memendam kecewa.. aku perhatikan satu demi satu.. terdapat perempuan setengah tua memandangku lembut.. raut mukanya terselip garis kekecewaan yang begitu dahsyat.. dan teramat dalam..

dan diruang gelap.. ada yang menagis mengaduh kecewa...

__Zen's-Evanthe_ 


4 komentar:

  1. tersenyum itu akan lebih baik ketika kita dalam kegundahan.

    BalasHapus
  2. tersenyumlah ketika kamu merasa gundah. karena orang lain akan menganggapmu kuat ketika itu. :((

    BalasHapus
  3. Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat -Hamka

    BalasHapus

Jika ingin menggunakan smiley ketik kode
ex. :) :)) =))

Share it

Mp3


Mark-anthony-my-baby-you Mp3
Mp3-Codes.com