Kamis, 17 Maret 2011

Aku Bukanlah Khodijah

02.30 am

Aku bukanlah wanita yang dilahirkan sesuci mutiara dari kalangan bertahta ataupun dari golongan bangsawan.. aku hanyalah wanita hina bina tercipta dari perbudakan zaman yang terlalu membara mengejar cita..

Aku bukanlah Khodijah yang setia dalam penjagaannya.. terkadang aku berpaling dari kodratku sebagai seorang wanita walau akhirnya aku kembali mengurai benang kusut... teramat kusut..!!
aku bukanlah khodijah, tapi izinkan aku pelajari akhlaknya....

Aku juga bukan Hajjar.. selalu diliputi kesabaran tiada henti, Ataupun sesabar Asiyah Binti Muzahim dalam menghadapi fir'aun.. aku hanyalah golongan wanita dengan kesabaran terbatas.. tapi izinkan aku untuk bercermin pada mereka..

Dan aku tahu.. engkau tidaklah seperti Ismail, Idris, Zulkifli ataupun Muhammad Bin Abdullah yang dengan semangat tinggi..  terpercaya.. kesabaran tanpa ujung.. dan aku juga tahu kau juga tidak setampan Yusuf ataupun segagah Musa.. kau hanyalah laki-laki dengan idealisme tinggi.. mencoba seperti mereka..?? bukan mustahil jika Sang Maha Pencipta berkehendak..!!! 

__Zen's Evanthe__ 

4 komentar:

  1. Subhanallah.. indah sekali kata-katanya.. semoga kita semua dapat memetik pelajaran dari nama-nama yang disebutkan diatas. amin.

    BalasHapus
  2. Walaupun saya tidak mengerti tentang Islam. tapi saya yakin mereka2 yang disebutkan di atas adalah Orang2 mulia.

    BalasHapus

Jika ingin menggunakan smiley ketik kode
ex. :) :)) =))

Share it

Mp3


Mark-anthony-my-baby-you Mp3
Mp3-Codes.com