Minggu, 17 April 2011

Kelak Aku Titipkan Engkau Padanya

Ketika wangi embunku tak lagi berarti banyak dalam hatimu.. terlalu miris bagiku untuk dapat memiliki seulas senyum itu.. tak banyak harapku untuk maafmu dalam kobaran amarahmu..  ku yakin perlahan realita ini akan bangunkan aku dari ilusi anganku tentang hadirmu dalam runtuhan imaji yang terserak pagi ini.. kucoba fahami aksara yang tergores lalu kuhubungkan antara duka dan derita.
Pahit…!!
jika kita menjabarkan dengan kesadaran dalam ketidakberdayaan.

Tidak hanya kau.. aku juga yakin.. perjalanan ini akan berakhir pilu.. telah kita sadari sebelumnya.. bahkan sebelum kita menunjuk dengan tegas untuk petualangan panjang yang menyia-nyiakan ini.

biarkan aku menkmati indahnya dinding dinding hatimu yang telah membatu. sebelum aku ketahui tentang seseorang yang akan aku titipkan engkau padanya. 

__Zens Evanthe__

5 komentar:

  1. inilah cinta yang sesungguhnya.
    jika membicarakan cinta itu tidak akan pernah ada habisnya.

    BalasHapus
  2. Saat kulihat sinar itu...jiwaku terang laksana siang tanpa awan mendung..tak pernah kuimpikan datangnya bidadari kahyangan..ku sadari hinanya raga ini..kuberanikan diri membawa selendangmu hingga kau tak kan hilang dari realita kehidupanku..laksana hidup ribuan tahun dalam nirwana..tersentuh lembutnya belai tangan halusmu terbuai suara merdu khas kahyangan , terjaga kehormatanku oleh wangi mu..meski akhirnya ku tahu asa ini kan kembali hampa kehilangan..namun ku mau maut yang membawaku bukan terbangun dari mimpi indah..

    BalasHapus
  3. Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya. ;;)
    Ramela__211

    BalasHapus
  4. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

    BalasHapus

Jika ingin menggunakan smiley ketik kode
ex. :) :)) =))

Share it

Mp3


Mark-anthony-my-baby-you Mp3
Mp3-Codes.com