Kamis, 07 April 2011

Karena aku akan bahagia untukmu.

Setiap kali aku gagal melangkah.. aku berhenti sejenak untuk sekedar mengingat namamu.. kusandarkan tubuh ini seraya kusenandungkan kenangan tentang rajutan mimpi tentang kita.. tidak hanya kau.. mereka juga mendengarkan riuh rendah lantunan kehangatan cinta yang hanya tinggal cerita antara kau dan aku..

Ku tahu kau membutuhkanku dan pula sebaliknya.. namun.. jiwa ini tak mampu merangkuhmu lantran terhalang ribuan mil perbedaan antara kita.. kini.. kau harus dimilik orang.. dan telah ku relakan dirimu untuknya.. buatlah dia tersenyum seperti kau telah membuatku ibart pangeran dulu..

Sebagai saksi bahwa akulah si Jiwa yang mencintaimu itu.. aku lah Jiwa yang selalu merindukanmu itu.. akulah jiwa yang selalu mengharap hadirmu itu.. maka terimalah tanda mata berupa tetes darah cinta suci yang kuagungkan saat mentari terbit pagi ini ketika aku harus melihatmu bersanding dengannya dalam sebuah ikatan suci mulia. Dan kini jelas aku sadari… cinta ini telah memperlakukan aku seperti mentari yang dapat menghidup dan mematikan seluruh alam semesta dengan kehangatannya.

Bersumpahlah padaku.. ketika kau merajut kasih dengannya.. berjanjilah untuk tidak sekalipun kau ingat aku.. lantaran aku akan merana karenanya.. dan begitu juga kau.. hanya satu yang ku pinta padamu dalam kesendirian bayangku yang melebur dalam gelapnya tali langit malam ini, genggamlah cerita baru dengannya.. karena hari ini.. ku coba bentangkan senyumku untuk melihatmu bahagia. 
__Zens Evanthe__

30 komentar:

  1. Sungguh.. pengorbanan cinta yang sejati. Apakah ini kisah dari Saudara Friza Barmby. Yang profilnya di sebutkan di atas..? :)

    Eki Iman.

    BalasHapus
  2. Masya Allah.... Keagungan Cinta yang dimiliki temanmu sungguh membuatku salut, Nzen.
    sungguh indah.. jika aku perempuannya.. aku akan menciantai friza setulus hati. :((

    (Ical_Rizal)

    BalasHapus
  3. Amazing... 100% saya yakin.. jika si penulis masih single dia akan mencintaimu Saudaraku Friza. Karena engkau mempunyai ketulusan cinta.. saya menyukai ini.

    Ndre. :)

    BalasHapus
  4. Ya benar Ndre.. sepertinya si penulis cantik ini akan jatuh hati pada Friza Barmby. tapi jika dia masih sendiri.. (Canda) =)) :)]
    friza.. sebelum perempuan mu pergi.. katakan saja kalau kau mencintainya. :-t
    ^Nzdine^

    BalasHapus
  5. Buset... ko jadi ajang bergosip.. :D
    @Eki .. : yaps.. itu saya buatkan untuk Sahabatku Friza.

    @Ical ..: tapi sayangnya kau adalah laki-laki =(( =))

    @Ndre..: aha....? ;))

    @Nadine..: ;) ;;)

    BalasHapus
  6. <>

    Sepertinya si penulis merasa terpojok dengan ceceran si Komentator. hanya senyum yang dia berika. =))

    BalasHapus
  7. apa yang harus ku katakan kepada kalian....
    semuanya sudah kehendak yang maha kuasa,,,,
    langkah rezeki pertemuan dan maut semuanya yang kuasa ngatur,, aku hanya hamba yang lemah ,, hanya pasrah kepadanya,,,,
    mungkin yang maha kuasa masih menyembunyikan kebahagiaan ku kelak nanti,,,
    dan aku percaya akan ada kebahagiaan ntuk ku di suatu saat nanti,,,

    BalasHapus
  8. apa yang harus ku katakan kepada kalian....
    semuanya sudah kehendak yang maha kuasa,,,,
    langkah rezeki pertemuan dan maut semuanya yang kuasa ngatur,, aku hanya hamba yang lemah ,, hanya pasrah kepadanya,,,,
    mungkin yang maha kuasa masih menyembunyikan kebahagiaan ku kelak nanti,,,
    dan aku percaya akan ada kebahagiaan ntuk ku di suatu saat nanti,,,

    BalasHapus
  9. jadi ceritanya resmi menautkan dua hati nih...antara penulis dan firza....aku bingung antara puisi dan kenyataan....batasannya sangat tipis.....aku ga tau ini hanya sebuah tulisan atau ungkapan hati yang sebenarnya....alangkah baiknya utarakan dengan nyata bila ada yang berkenan dihati.....

    by agung suswanto

    BalasHapus
  10. Tidak pernah ada cerita apa2... ini hanya sekedar tulisan dan saya menuliskan ini buat dia. begono bang... ~x( b-(

    BalasHapus
  11. Itulah resiko penulis. terkadang di puji.. di cela... dan terkadang juga akan ada yang salah faham.
    tapi ini bagus.
    Friza.... anda mempunyai teman yang begitu baik hingga ia mau menuliskan kisah cintamu disini.
    (Reza_)
    :)

    BalasHapus
  12. Ya... dan saya memang sudah mempersiapkan diri untuk semua itu.. walau terkadang menjadi seorang penulis itu mengenaskan. karena ia hanya hidup dalam bayang.. angan dan mimpi yang ia rangkai sendiri. tapi saya menikmatinya. sunggung saya menikmatinya.
    ;)) ;;) :)

    BalasHapus
  13. tetaplah menjadi diri sendiri. semangat.
    :)] ;;)
    jangan loyo karena atas kesalah fahaman mereka.

    BalasHapus
  14. seorang seniman tetap seorang seniman....tetaplah berkarya.....jadilah seorang seniman saat ingin menulis...tp tetaplah jadi dirinya dalam kehidupan nyata...karena tetap saja tdk ada perbedaan pada saatnya nanti, kita akan dimintai pertanggungjawaban atas apa yang kita lakukan....karena tetap saja dilihat dari sudut pandang manapun apa yang kita lakukan pasti ada alasannya
    bukan begitu zens and firza..... ;;) :)

    BalasHapus
  15. hidup ini indah bila kita menjalan kan nya tanpa
    beban....
    setiap ada masalah harus di hadapi ,,,
    jangan lah lari dari masalah sebab bila kita lari dari masalah berarti kita lari dari kenyataan...
    semuanya itu sudah kehendak yang kuasa..
    kita hanya bisa menjalan kan nya dengan iklas,,,
    masa lalu adalah semu biarlah hal itu ber lalu sebagai fakta nyata ntuk si jadikan pendobrak semangat jiwa,,,

    terimakasih buat semuanya teman2,,,
    hal yang ga kan pernah akan ku lupakan,,,

    BalasHapus
  16. Ya.. Kehendak yang di Atas tidak bisa dipungkiri kebenarannya...
    Tidak perlu berterima kasih. malah sebaliknya saya yang harus berterima kasih karena anda tidak akan melupakannya. dan karena kisah anda saya mempunyai ide untuk berkreasi. sekali lagi terima kasih.

    tapi omong-omong apa yang tidak ingin anda lupakan..Saudaraku? =)) :)) :D 8-}

    BalasHapus
  17. karna anda telah menghibur saya walaupun hanya sesaat,, dan sekarang tlah menghilang begitu saja tanpa sebab dan akibat,,,,,
    doa ku selalu menyertai mu teman,,!!!!

    BalasHapus
  18. itulah tugas seorang teman. dia akan selalu berada disamping kita untuk menghibur. walau sebenarnya mungkin dia sendiri butuh penghiburan. terima kasih untuk do'anya.
    salam hangat.

    BalasHapus
  19. sori ketinggalan... ;)) ;;) ;;) ;;) ;;) ;;) ;) ;) ;)

    BalasHapus
  20. sepertinya penulis mempunyai banyak Fans.

    BalasHapus
  21. Terima kasih Welly.. tapi Nick mu disini berlebihan Well .. aku bahkan tidak pantas di puja.. sebab aku bukan dewa, bukan malaikat, bukan pula orang suci.. jika bisa.. tolong saya minta dengan sangat .. ganti nick mu .. :-o

    terima kasih, Mas Welly. ;;)

    BalasHapus
  22. tiada yang lebih terindah dari canda,tawa,serta semangat teman2 semuanya,,,
    tanks ya,,,:):):):)

    BalasHapus
  23. Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi. :(( b-(

    BalasHapus
  24. Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

    Mella.

    BalasHapus
  25. Hari itu, aku tahu
    Bahwa perjalananku bukannya berakhir,
    Tetapi baru saja dimulai

    Lalu aku mengatup mata
    Dan mulai mendoa
    Untuk satu pilihan kata di hati.
    semangat, Friza...

    BalasHapus
  26. Bro Anonim ... thx untuk comment2nya ..
    ;)) ;) :)

    BalasHapus
  27. @Friza .. karena Evanthe, saya dan yang lainnya adalah teman2 mu .. ;)) ;;) ;) ;)) ;)) ;)) ;))

    "Kawan-kawan adalah perhiasan yang langka. Mereka membuatmu tertawa dan memberimu semangat.
    Mereka bersedia mendengarkan jika itu kau perlukan, mereka menunjang dan membuka hatimu"

    BalasHapus
  28. romanttis....
    ;;) ;)) ;))

    BalasHapus

Jika ingin menggunakan smiley ketik kode
ex. :) :)) =))

Share it

Mp3


Mark-anthony-my-baby-you Mp3
Mp3-Codes.com